TRASH TALK 2

Hai udah lama ga ngeblog, sedang insom dan gatau mau buka apaan lagi yaude gue buka jni terus mo ngomong sendiri ke orang gila. Btw ini tgl 1 agustus yeyey seneng deh kalo agustuts apalagi 17an kenapa ya kenapa karna bakal ada diskon gede gedean gt ditoko sepatu haha. Tau ga sih beberapa bulan ini…gue sibuk…sibuk sekolah…dan sibuk tidur…drama korea seharian full ga buka puasa juga gpp haha nangis ampe ingus meler yaelah oon bgt ya. Duh mo gmn ya hari2 gue hampa….kalo ga nntn, paling2 ke mall ya itu juga bosen, makan dikala laper tapi suka mager… tambah seksi deh gue tulangnya akan terlihat ke permukaan haha garing.btw gue suka galo, bukan galo cowo itumah udah basi bodo amat malah skrg, galo kuliah dimana dapet izin ga kalo jauh, soalnya punya papa yg overprotective bgt dan rada keras kepala gamau denger penjelasan anaknya yg unyu unyu ini. Doakan saja dapet undangan aku akan langsung berangkat terserah dimana aja asal ga kampung halaman deh. Mau mandiri, mau merantau juga, mau punya suasana baru, temen baru juga pastinya dan dan lebih pentingnya pacar baru anak kuliahan cuyyy awesome pasti dong ya haha. Btw hape gue sedang rame2 nya nih ke jalan tol cipularang…banyak yg chat eak cowo cowo ntah darimane mane. Tapi sebenernya gue seneng punya kenalan baru, semenjak off main omegle tuh gue hampa hapenya dan semenjak skout udah rame pas 6/5 bulan lalu gue punya duluan sepi bgt, skrg rame yeyy. Tiap hari gue dapet ikan 3/4 hahaha. Ikan yakali, kenalan deng…but gue rindu omegle tapi kok skrg umm agak ga seru kaya pertama gue main yah, asal ada aja aplikasi kaya beetalk,skout itumah gue punya cynn sudah lama punyanya, apalagi ya duh gue banyak coba2 gt. Eh eh gue tahun ini naik kelas 12 yey mau lulus kuliah yey. Semenjak 17 tahun otak gue berubah banyak mikirnya kaya apa aja haha. Duh pegel ngetik. Udedah bhay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s