Terlanjur suka…

Hey guys,selamat malem…eh pagi deh udah jam 12:42 pm,um ini tulisan pertamaku di bulan april yaa hehehe. Mau curhat nih wkwkkw, aku punya tetangga bukan nya geer atau gimana dariawal aku tau kayanya dia suka aku wkwkw *pede banget gue* dan ternyata lama-lama deket sering mentionan….awalnya sih aku cuek aja dan lagian waktu itu orang lain sedang bermukin dihatiku *eaaaak* lama2 jadi makin sering mention dan sempet kode2 kurasa hahaha,nah berlanjut ke fb nih ngobrol kan ya….eh dianya ngajak smsan hahahaha keliatan banget ga sih itu guys yaudadeh smsan eh tapi dianya make bb sih jadi nanya punya whatssapp ga?ya gapunyasih waktu itu tapi beberapa hari kemudian jadi niat bikin whatssapp gara2 buat ngobrol sama dia wkwkwk,oiya sebelum nya smsan nya juga gimana gitu semakin di whatssapp(wa) ngelantur ngirim emot2 yg ada lovenya gitu wkwkw…..dan akhirnya ya suka kan tetangga tuh so pasti sering ketemu kan….ga sering2 jugasih wkwkwk…dan suatu hari ya taukan cewe gabisa sabar dan penasaran badai sama perasaan seseorang ya aku tanya deh,kamu suka aku ga? tapi pake basa-basi sih dan dia bilang iya aku juga suka waaah waktu itu pipiku memerah dan kejadian nya disekolah temen2 pada nanya kenapa sih sin seneng banget wkwkwkw…tapi dia bilang sesuatu yg bikin langsung down “tapi aku gamau pacaran” padahal aku ga nanya loh…cuma dia bilang gitu alesan nya sih katanya “kan udah mau un & dia terlanjur punya janji sama dirinya sendiri” emang sih aku ngerti dia mau un ya tapikan aku bisa nunggu..wkwkwkw dan aku nanya dong tapisih dia juga bilang kalau masih sayang sama ex-gf nya….nah pas denger ini pengen nangis sumpah-_____-sakit banget ngedengernya._. setelah kejadian itu jadi jarang mentionan dan sbgnya-_- padahal aku udah terlanjur suka…umm suka banget malah. dan aku berusaha melupakan nya sewaktu itu….tapi apa daya setiap keluar rumah ketemu terus betein ga sih-_-padahal ingin melupakan.__.jujur aku masih ngarepin dia…dari lubuk hati yg paling dalam belum bisa move on-______- Inisialnya E umur 17thn,SMK kelas 12 udah mau lulus,tetangga.

Tinggalkan Balasan

