Ini karena novel-_-

Hai guys kangen ya?muaaah aku juga sama kalian wkwkwk.

Kemarin pas malam minggu aku baca novel judulnya “Wonderfully Stupid” duh ini novel bikin greget plus envy tauuu,cerita nya tentang seorang adik kelas cowo yg ngejar kakak kls nya huaaaaaaaaaaaa awesome banget padahal si adik kelas udah sering banget ditolak mentah-mentah sama si senior tapi dia tetep keukeh dan si adik kelas ini nyentrik banget suka gonta-ganti warna rambut udah kaya bunglon aja wkwkw udah ah baca sendiri novelnya aku envy ini-_- kapan aku punya cowo gitu coba?duh mimpi alay banget kan yaaa-__- sekarang lg ga galauin siapa2 sekarang aku udah gasuka siapapun nih lagi ingin mengosongkan hati WKWKKWKWKWK.

Muaaah sekian ya,bacadeh novelnya okaaay?loveyou!!!

nah ini novelnya,silahkan dibeli dan di baca yaaa.  Gambar

 

2 thoughts on “Ini karena novel-_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s