THIS!

Hai, ini tulisan pertama semenjak aku masuk SMA🙂

This is my story, tgl 29-jan-2013 saat sedang bosan lalu bermain omegle & sesorang yg kutemukan disana memberitahukan situs ini http://www.chatous.com/ lalu aku buka, dan ternyata seperti omegle hanya sedikit lebih bagus. Nah seketika aku menemukan stranger username chatousnya PUTRA umur 17thn Jkt, berkenalan lah, awalnya dia meremehkan menemukan sesama indonesia-_- lalu kukatakan “yaudasih tinggal dc” lalu dia blg apagitu lupa, dan kamipun berkenalan awalnya dia ngebet banget nanya2 tentang iphone 5 di batam brp?Murahkan?ya seperti itulah….aku tanya nama panjangnya siapa? dijawab gini”sakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” oh berarti putra saka dong? Bukan,tapi Muhammad Saka Pambudi katanya’ ooh aku minta acc twitter dia blg jarang dibuka, skype gapunya,facebook apalagi sama kaya twitter, lalu dia curhat tentang keluarganya yg gamungkin aku publish disini guys, pertamanya dia blg kalau dia anak pesantren, yaah bagiku biasanya anak cowo yg dimasukin pesantren itu agak sedikit bandel, tapi dia blg gasemua gitu kok…oke disana aku mulai merubah pandanganku terhadap seorang laki2 yg masuk pesantren, aku tanya pesantren dmn dia blg “Darul apa gitu” ya aku gakenal dong nama2 pesantren apalagi kawasan jawa timur soalnya aku bukan orang jawa. Dia blg kalau pesantren nya dia itu yg bikin temennya yg bikin pesantren “Tebu Ireng” pesantren tebu ireng itu katanya pesantren bekas nya ex-presiden kita pak gusdur *nah ini lagi tambah gatau..tapi pernah denger namanya sih cuman ya gatau samapi sedetil itu. Mulai membahas yg lain, aku nanya kls brp?”kls 3 SMA” nah umurnya itukan 17 biasanyakan kls 2, nah dia blg pas TK dia aksel-___- *bisaaaa~* Itu lucu wkwkwkw. Oke ngebahas yg lain lg tentang nanya2 tgl lahir dan aku jwb tgl 22 januari, dan pas itu masih bulan januari, januari akhir lebih tepatnya dia mengucapkan “Late Happy Bhirtday” thats awesome for me😀 *lebay maaf ya* okesip ganti topik dia nanya nama lo beneran CINDY dan aku jwb iya, nah dia blg lg “Bikin pengen Cium aja” wkwkkwkw maksudnya apa coba😀 Katanya dia Cindy itu apagitu aku lupa lagi artinya yg dia bikin-_- okesip ganti topik kita ngomongin tentang pacaran dan pertanyaan terakhir dari dia “memang gapernah kiss?” pas mau bales eeeeeeh internetnya/chatousnya yg alay jd lost connection gituu-_- disaat itu aku merasakan sesuatu yg berbeda *eaaaaak* seperti Fallin love wkwkwkw tapi seriusan loh guys gatau kenapa…dan ga semua chat aku sama dia kusebutin dari cara dia ngomong aku suka,dia lucu,sholehah sepertinya wkwkw dari situ aku suka dia…dan aku ceritain lewat skype  apa yg barusan terjadi dihidupku pada temanku namanya “marina” nah disitu marina juga mengalami hal yg sama kalau dia juga bertemu seseorang anak medan…dan begitulah…nah disitu aku masih bermain chatous nah aku ketemu sama org yg marina ceritain…nah disana aku mikir aku aja bisa ketemu dia knp si “PUTRA” engga, yaudadeh aku suruh marina cari dan itu lama….tapi akhirnya ketemu *yesss!!!*

sudahlah segini aja dulu, bye.

lanjut besok ya guys:*

GambarGambarGambarGambarGambarGambar

Tinggalkan Balasan

