Chef Juna :*

Juna Rorimpandey, atau lebih akrab di panggil Chef Juna, adalah salah seorang Juri Master Chef Indonesia, acara reality show masak-memasak di RCTI. Chef Juna merupakan 1 dari 3 juri yang menentukan nasib para kontestan yang ikut berlaga di acara pertandingan masak memasak ini, selain chef Marinka dan Chef Vindex.

Namun, dari ketiga juri Master Chef Indonesia tersebut, nampaknya Chef Juna lah yang paling menarik perhatian, terutama bagi para penonton wanita. Why? Tentu saja tidak lepas dari gayanya yang Cuek, Kalem, tapi pedas saat berkata-kata alias jutek, tapi ditutupi oleh wajahnya yang cukup ganteng, membikin banyak ibu-ibu jadi gemes, dan para ABG jadi penasaran, bahkan tidak sedikit yang naksir dengan Chef Juna ini. Wew..

Bagi kalian yang penasaran profil dan biodata Chef Juna – Juri Master Chef Indonesia ini, langsung saja ini kisahnya :

Bernama Asli Juna Rorimpandey, Chef Juna berasal dari Manado, lahir tahun 1976.Chef Juna termasuk dalam golongan anak Nakal. Saat umur 15 Tahun, dia membuat Tatto di kedua lengannya menggunakan mesin tatto buatan sendiri saat berada di Bali. Semasa remaja, Chef Juna mempunyai geng bernama BAD BONES, yang kerjanya ugal-ugalan, ngebut dengan menggunakan motor Harley Davidson. Lulus SMA, Chef Juna pernah kuliah tenik perminyakan, walau tidak pernah lulus dan mendapatkan ijasah karena sifatnya yang bengal. Narkoba, berkelahi, keributan antar geng, diculik, di siksa sampai dengan hampir ditembak kepalanya sudah pernah dialami oleh Chef Juna. Itulah yang membuatnya memiliki karakter keras, dan tajam dalam berkata-kata.

Pada tahun 1997, Juna pergi ke Amerika Serikat untuk sekolah penerbangan. Namun naas, saat dia tengah mengambil lisensi pilot tersebut, sekolah penerbangannya bangkrut. Akhirnya ia pergi ke Houston untuk lanjutkan pelatihan. Saat Indonesia di landa Krisis Moneter pada tahun 1998 lalu, membuat Juna yang hidup di negeri Orang harus bersusah payah bekerja untuk mencukupi kehidupannya, karena keluarganya di Tanah Air tidak sanggup membantu.

Akhirnya sebuah Restoran Tradisonal Jepang mempekerjakan Chef Juna sebagai Waiter (pelayan). Pemilik restoran Jepang itu kagum dengan kinerja dan dedikasi Juna saat bekerja. Akhirnya, pada tahun 2002, Juna di angkat menjadi Head Chef (kepala koki) di Restoran Tradisional Jepang tersebut.

Di tahun 2003, Juna pindah kerja ke restoran sushi nomor satu di Houston yang bernama Uptown Sushi. Setelah beberapa bulan, ia menjadi Executive Chef.

2004, Chef Juna pindah kerja ke restoran Perancis, The French Laundry. Di French Laundry, posisi chef Juna hanya koki biasa, hal itu membuatnya harus mencari kerja sambilan untuk memenuhi kebutuhannya.

Kerasnya hidup Chef Juna, membentuk karakternya sekarang yang terlihat ditayangan Reality Show Masak-Memasak : MASTER CHEF INDONESIA di RCTI : galak, ketus, culas, dan nyebelin.

  

     I LIKE CHEF JUNA :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s