ALAY MERAJALELA

apasih anak remaja skrg kenapa pada alay coba? secara skrg udah tahun 2012, please deh alay nya dihilangin bisa ga? jujur gue dulu juga pernah alay, but thats its finish! kalau mau alay-alayan pas tahun 2012 ini jgn deh ya gue saranin ntar lo di judge orang lagi. Tolong dong alay nya dihilangin, emang sih gue cuma manusia biasa yg gak berhak ngatur lo pada, but this is my recommendation for you allπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s