First love

a little thing called love ini adalah film cinta remaja dari thailand, di film ini menceritakan seorang gadis remaja yg tidak cantik menyukai seorang laki-laki yg amat teramat ganteng. 
aku suka bangeeeet sm film ini, aku udah nntn film ini lebih dari 10kali😀 karena film inilah aku jadi ngebuktiin perasaan aku ke salah satu temen aku yg udah lama aku suka.
gini ceritanya :
dulu pas SD kls 6, aku les di primagama(PG) disana aku ketemu sama dia, dia itu cool,keren,ganteng pula😀
aku fall in love sama dia, pas dia ultah aku rela-relain bikinin dia cookies cokelat bareng my besties😀
kata temen aku yg deket sama dia ternyata si dia juga suka sm aku, tapi sangat di sayangkan temen aku ngasih tau itu pas les pg udah habis semester. jadi aku ga ketemu dia lg, pas ngedenger itu dari temen aku, aku bener bener ngeFLY terus hati aku serasa so much flower😀
beberapa bulan ga ketemu dia krn lagi mau ujian nasional buat masuk smp. aku berharap bisa ketemu dia pas smp, waktu lg daftar smp kan pake PSB-ONLINE tuh, aku nyariin nama dia di seluruh smp di batam😀 , ketemu deh tapi sayangnya dia beda smp sm aku😦 rasanya pas tau gitu pengen bgt loh aku pindah langsung ke smp dimana dia sekolah😀
masa-masa smp dia tetep di hati baru ketemu dia pas udah kls 3 smp, 3tahun aku mendam cinta sama dia😀 tapi tau2 dia udah punya pacar diiiih sakit bgt hati aku :((( sampe nangis seminggu wkwkwk😀
sebelum dia pacaran aku ngungkapin semuanya sama dia lewat facebook tapi dia ga ngerespond apa2 dan tiba2 dia udh pacaran sama org lain dan aku kenal org itu!!!!
ceritanya di sambung kpn2 yaa😀

Tinggalkan Balasan

